Pengen Pasang Iklan di sini

Hubungi admin, tarif murah

Jumat, 26 November 2010

Benarkah,"Aku cinta Allah"?

Aku cinta Allah
kata-kata indah yang sering diucapkan
sering diperdengarkan, dimana-mana
Benarkah,"Aku cinta Allah"?

Diwaktu adzan berkumandang
Allah memanggilku
Sang Kekasih menyapaku
dengan panggilan sayang,
Adakah aku mememenuhinya segera?
dibandingkan dengan panggilan ibu bapakku
dibandingkan dengan panggilan sahabatku
atau dibandingkan dengan panggilan pacarku
Benarkah,"Aku cinta Allah"?

Sesudah adzan berkumandang
aku memenuhi panggilanNya
dengan tergesa-gesa
dengan penampilan seadanya
dan sebagai masbuq pula
bandingkan bila aku menjumpai pacarku
bandingkan bila aku menghadiri party temanku
aku datang diawal waktu
aku datang dengan penampilan "istimewa"
Benarkah,"Aku cinta Allah?"

Sesudah sholat ditunaikan
aku pulang secepatnya
aku pulang dengan tergesa-gesa
tak ada dzikir kepadaNya
tak ada do'a yang kupanjatkan
seolah-olah ingin secepatnya berpisah
bandingkan ketika aku berpisah dengan pacarku
bandingkan ketika aku berpisah dengan ibu bapakku
serasa aku tak ingin berpisah dengan pacarku
serasa aku tak ingin berpisah dengan ibu bapakku
Benarkah,"Aku cinta Allah?"

Astaghfirullaahal'adziim...
Ampuni aku Ya Rabb...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar